Archive

Archive for December, 2011

#steamedmussels

December 25, 2011 Leave a comment

sesuai request, saya pengen ngetwit cara masak mussels/kerang dg cara digodok/steamed 

ini resep comot sana sini yg saya ga tanggung jawab hasil akhirnya 😀 😀 😀 

pertama, siapkan kerangnya: bersihkan dr kotoran/barnacles, cuci pake air dingin dan jgn lupa cabuti jenggotnya!! 

oya, pastikan kerangnya masih hidup ya (kerangnya nutup). kalo terbuka, ada 2 kemungkinan: lg tidur atau dah mati.

kl dpt kerang yg terbuka, coba ketok keras2 tu kerang ke pinggir meja. kl dia lalu nutup berarti masih hidup, layak makan 🙂

sisihkan kerang, lalu siapkan bawang (putih/bombay) secukupnya, iris kecil2 dan tumis di panci yg besar. 

setelah harum, tambahkan air/kaldu/wine (buat yg doyan wine), sedikit saja! kira2 setinggi 1 inch dr dasar panci. 

tunggu sampe mendidih lalu masukkan kerang. pastikan semua kerang sudah menutup, ketok lagi kalo perlu. 

Read more…

Categories: Seni dan budaya
LPDP VIC

it's between me and my thought

TwistedSifter

The Best of the visual Web, sifted, sorted and summarized

BLOG Swastika Nohara

Life is the coffee, while jobs, money and position in society are the cups. They are just tools to hold and contain life, and do not change the quality of life.

MankyDaily

it's between me and my thought

The Yosodihardjo's Story Page

A Life Journal of Lelaki Jawa

Silva's journal of life

life - passion - motherhood - food & cooking

Subsymphonika's Blog

You Can't Stop A Story Being Told

hotradero

it's between me and my thought

Multiply Motulz

Used To Posted in Multiply

the journal

"I dont want to live in a hand-me-down world of others experiences. I want to write about me, my discoveries, my fears, my feelings, about me"

Biar sejarah yang bicara ......

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara | Karena masa lalu mereka adalah masa depan kami

INSAN BERBAGI

it's between me and my thought

Reading Mas-Colell

it's between me and my thought

New Economic Perspectives

it's between me and my thought

mainly macro

it's between me and my thought

Stochastic Trend

it's between me and my thought

Retas

Tentang bahasa dan pemanfaatannya